Rabu, 30 Januari 2013

Jika aku terlahir kembali...



Jika aku terlahir kembali..



Jika aku terlahir kembali aku ingin merubah cara belajarku yang sekarang.Maksudnya aku ingin merubah cara belajarku yang tadinya malas-malasan menjadi lebih rajin lagi.Selain itu aku juga ingin les musik.Waktu jaman SD aku ingin sekali pandai bermain piano dan juga biola.Oiya aku juga ingin Sekolah di SMK 9 bandung jurusan tata rias.Karena saat aku SMP aku senang sekali dengan merias orang.Tetapi aku tidak suka dirias hehe.Ada juga keinginanku jika aku terlahir kembali.Aku ingin ke Singapura.Walaupun yah sebagian besar teman-temanku sudah berlibur kesana.Mengapa aku ingin pergi ke singapura?karena setahun yang lalu aku ingin berangkat,tetapi ternyata di saat aku sudah izin kepada kepala asrama(saat itu aku di pesantren) ternyata hari H berangkat itu ternyata ada ulangan tengah semester yang harus kuikuti.Yah mau tidak mau aku harus mengikutinya karena itu menyangkut masa depanku.



Oiya,jika aku terlahir kembali aku ingin bisa menulis menggunakan tangan kanan dan tidak memakai kacamata sejak kecil alias mata normal.Tetapi aku senang dan bersyukur sekarang karena aku bisa menulis walaupun menggunakan tangan kiri dan mataku mempunyai rabun dekat dan silindris.Aku tahu setiap manusia mempunyai kelebihan masing-masing dan ada kekurangannya juga.Dan juga kalau aku tidak terlahir kembali aku selalu bahagia punya mama yang “gaul” dan ayah yang seperti “superhero” hehe...



Itulah ceritaku tentang “jika aku terlahir kembali”,mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar