Selasa, 14 Agustus 2012

LEADERSHIP:Universitas impiann...

nah..foto masih kecil aja udah di ui hehehehe...

Kalau diatanya tentang abis SMA mau ngapain/pasti KULIAH...yah,kata "kuliah" pasti setiap orang punya cita2 mau kuliah dimana.Saya pun juga begitu.Insya allah saya ingin kuliah di UNIVERSITAS INDONESIA/UI..kenapa saya memilih ui sementara univ,bagus bertebaran di indonesia?karena saya ingin mengikuti jejak keluarga besar saya yang rata2 masuk ui.Especially ayah saya adalah alumnus UI di fak.teknik elektro.So,saya terpacu untuk masuk ui.Ayah saya saja bisa masuk ui,kenapa saya tidak bisa?hehe,Insya Allah saya masuk UI di fakultas ekonomi atau sosiologi.Doakan ya cita2 saya tercapai aminn...


ini dia Fakultas ekonomi UI muehehe...

gedung ali sadli a.k.a fakultas ekonomi UI.


DAN YANG KE2 cita2 saya adalah masuk UNIVERSITI kebangsaan malaysia...haha
dan yang pasti kejuruan yang di tuju masih MANAJEMEN...hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar