Selasa, 14 Agustus 2012

LEADERSHIP:my parents..

okeh..ini postingan tugas leadership saya...

saya akan memperkenalkan orangtua saya saya mulai dari:

AYAH...

ok,ayah saya bernama MAFERDY ARSYAD..beliau dilahirkan di kerinci,21 juli 1969.Ayah saya anak ke 3 dari 5 bersaudara.beliau bekerja di PT.xl axiata tbk yang berada di kuningan,jaksel.Hoby ayah saya adalah olahraga,membaca buku motivasi,Ayah saya alumni UI lho..hehe.Beliau sangat sayang pada saya,adik2 saya dan mama saya...ayah saya suka sekali bercanda/melawak.Padahal menurut mama saya dulu ayah saya orangnya tidak suka senyum hehe --v.

my father..

next.my mother..
Mama


nama mama saya adalah Tri ekawati.beliau lahir di sungaipenuh,29 maret 1973.beliau ibu rumah tangga,tapi punya toko loh.nama tokonya ALZHA collection.Hoby mama saya adalah nonoton drama korea hihii*sama kaya saya suka kpop.Mama saya ini lulusan ikip padang atau yg terkenal sekarang adalah universitas negri padang di jurusan sejarah..mama saya humoris banget.dan paling melow kalo udah ketemu drama korea.oiya,mama saya anak ke 4 dari 4 bersaudara...
ini dia poto mama saya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar