Selasa, 14 Agustus 2012

about mee

 saya dan adik saya...
hi..^^ nama saya zahra amina feryanti panggil aja zahra.tempat tanggal lahir saya Jakarta,7 mei 1997.Hobby saya berenang,baca buku,internetan dan lain-lainnya.hmm...oiya saya anak pertama dari 3 bersaudara.Saya mempunyai 2 pondasi alias 2 adik laki-laki.Yang pertama umur 9 tahun namanya Muhammad Fajrul Alwan.Dia bersekolah di SDIT thariq bin ziyad dan duduk di kelas 4 sd.Yang paling kecil umur 6 tahun.Namanya Muhammad hisyam habiburrahman.oiya..saya duduk di kelas 1 SMA.sekolah saya di SMA IC ALMUSLIM.heehehe.cita2 saya ingin menjadi direktur bank ,pengusaha atau sosiolog..Doakan ya terkabul cita2 saya..ini bonus foto keluarga saya:
oiya alamat saya di Taman bumyagara blok D1 no10 Bekasi...dulu saya sekolah di sdit thariq bin ziyad dan SMP saya di SMPIT assyifa boarding school subang
my family heheh di acara wsuda smp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar