Jumat, 22 Februari 2013

jika aku mecoba kurikulum 2013



Jikaaku mencoba kurikulum 2013
Oke,kalodi tanya soa lin iaku menjawab ingin sekali mencoba kurikulum yang katanya nih gaada penjurusan.kalau misalnya aku bisa mencoba kurikulum baru aku ingin mengambi lmata pelajaran:
1.sejarah
Kenapa ingin mengambi lsejarah?karena aku senang peljara  nsejarah.selain itu  aku juga suka tentang pelajaran yang berkaitan dengan masa lalu.
2.ekonomi
Aku ingin mengambil ekonomikarena cita-cita aku ingin masuk jurusan bisnis manejemen hihi
3.bahasa inggris
Aku ingin  mengambil pelajaran bahasa inggris karena aku ingin kemampuan berbahasa aku meningkat.
4.bahasa Indonesia
Karena pelajaran inisangat berharga.
5.sosiologi
Karena pelajaran ini berkaitan dengan pelajaran bersosialisasidengan masyarakat.

Yah,andaikan saya bisa menikmati kurikulum baru saya ingin mengambil mata pelajaran yang di atas. Tapisayangnya angkatan aku adalah angkatan terakhir yang ada pen jurusannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar